Tidak pernah ada kekecewaan jika kita tidak pernah berharap. Jangan pernah berhenti berharap, karena suatu saat siapa tau Allah mengabulkan harapan itu. Amin – View on Path.

"Ingat, ada seorang laki-laki yang mungkin sedang berjuang dalam karirnya untuk segera menghalalkanmu. Ingat, ada seorang wanita yang mungkin saat ini sedang mendo’akanmu agar dimudahkan langkahmu menghalalkannya."

Fauzan Arif (via fauzan-arif)

(via aauchie)

Thought via Path

Lanjutan yang kemaren
Anak2: terus kak, kakak datang ga ke walimahannya??
Me : ngga dateng
Anak2 : lah kenapa kak?
Me : ada ujian euy seharian. Uas hahaha
Anak2 : boong banget. Mana ada ujian seharian. Alesan aja itumah
Me : seriusan. Ada tiga ujian
Anak2 : apaan ujiannya?
Me : UAS 2 biji.
Anak2 : lah sebiji lagi??
Me : ujian hati liat si itu nikah pada hari yang sama
#hiks #pukpuksendiri – Read on Path.

Unofficial version – View on Path.

Thought via Path

Di sesi ngajar barusan
Me : jadi si adenin ama timin diikat ama ikatan hidrogen, biar tetep bareng, jadinya ga LDRan
Anak2 : wedeeeh LDR. kakak pernah LDRan gitu??
Me : hemmm
Anak2 : pernah ya kak??
Me : pernah sih hahaha
Anak2 : cieeee berapa lama kak?
Me : hemmmm. Berapa lama ya?? 6 tahun kalo ga salah
Anak2 : cieeeee awet banget kak. Terus gimana lanjutannya kak?
Me : bad ending hahaha
Anak2 : yaaah, kenapa kak?
Me : ditinggal nikah hahaha
#jleb – Read on Path.

Thought via Path

Dulu aja pas masih ababil, bisa kok menjaga perasaan 6 tahun. Masa sekarang ga bisa?? Yuk ah sambil bersabar sambil bersiap dan memperbaiki diri – Read on Path.

"A, mungkin aa ga sadar kalo selama ini aa menempuh proses belajar dari sd sampe sma lancar2 aja. Aa ga pernah dapet kendala akademik dari kecil sampe kemarin. Mungkin sekarang aa emang direncanakan sama allah untuk down dan diuji. Setiap orang punya waktu untuk jatuh masing.
Nikmati aja prosesnya a, siapa tau ada yang lebih baik selama proses ini ditempuh. Kadang orang itu ga sadar, bahwa kadang2 proses itu lebih penting dibanding hasil. Selama ini aa selalu berpatokan sama hasil. Coba untuk menikmati proses sekali sekali."

Ibu, yang petuahnya bikin anak paling gedenya nangis seharian

Sudah berapa kali, bambu??

Hei sudah berapa kali kita bergesekan seperti ini??
Hei sudah berapa kali kita melewati duri ini??
Hei sudah berapa kali kita melangkahi jurang ini??
Dan kita selalu berhasil. Pada ujungnya
Aku bersyukur.

Karena bambu yang saling bergesekan adalah bambu yang berdekatan. Tapi dengan saling berdekatan, bambu-bambu itu saling menopang dan membagi bebannya ketika diterpa angin

Secara etimologi, sekolah/school berasal dari kata skhole, artinya mengisi waktu luang

Kok sekarang ini sekolah kayak ga cuman mengisi waktu luang? Kok kayak emang kerjaan anak2 sekolahan ya sekolah. Sampe stress, terbebani dengan tugas2 dan pelajaran segala macam.

About

M Irfan Hilmy Yusuf, 22, Microbiology, ITB, interested in history, politics, strategies, has a dream to become a future leader and strategiest...

being a leader is not about ability, it's about responsibility
-the core